Pahami 15 Etika Ini Saat Mengikuti Meeting Kantor

Source : facilitationfirst.com
Etika meeting merupakan hal yang perlu dipahami dalam menghadiri majelis, rapat atau diskusi kantor. Meeting adalah sebuah kegiatan yang selalu ada dalam dunia karir. Tidak hanya bagi kamu yang saat ini menjabat karyawan kantoran, namun berlaku juga untuk kamu yang sukses menjadi pebisnis.

Tujuan dilakukannya pertemuan meeting pun beragam, dan pastinya diharapkan menjadi kegiatan yang produktif. Nah, supaya meeting menjadi produktif tentunya pelaksanaannya haruslah kondusif dan tidak banyak waktu terbuang sia-sia untuk hal tidak semestinya terjadi.

Pada kesempatan kali ini penulis mau berbagi 15 etika mengikuti meeting yang perlu teman-teman pahami supaya meeting berjalan kondusif.

1. Tidak mengulang pertanyaan

Ingatlah bahwa indikasi suatu meeting dinilai tidak produktif adalah banyaknya waktu yang terbuang hanya untuk mebahas pertanyaan yang sama. Solusinya adalah setiap peserta harus fokus menyimak dengan seksama. Dan solusi untuk peserta yang datang terlambat adalah diam dan langsung mengikuti jalannya meeting sambil mencatat point yang tertinggal.

2. Datang Tepat Waktu

Dengan datang tepat waktu, kamu sudah menunjukkan bahwa kamu adalah profesional yang kredibel. Informasi yang kamu dpaatkan pun menjadi lengkap sehingga tidak perlu mengulang pertanyaan atau bertanya sana-sini.

3. ..... bersambung

blog office

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar